Sukses

Greysia / Apriyani Tersingkir dari BWF World Tour Finals

Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tersingkir di babak penyisihan BWF World Tour Finals 2018.

Guangzhou - Langkah ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, terhenti pada babak penyisihan BWF World Tour Finals 2018. Pada laga terakhir Grup A, Jumat (14/12/2018), Greysia/Apriyani kalah dari ganda China, Du Yue/Li Yinhui, 18-21, 7-21. 

Kekalahan ini memastikan Greysia/Apriyani pulang dengan tangan hampa. Pada dua laga sebelumnya, di babak penyisihan grup, mereka juga gagal menang. 

Sebelumnya, Greysia/Apriyani kalah dari Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) dan Chen Qingchen/Jia Yifan (China). Ganda putri terbaik Indonesia itu harus memenangi laga terakhir Grup A untuk menjaga asa lolos. 

Namun, mereka sudah lebih dulu dipastikan tersingkir setelah Chen/Jia memenangi laga kontra Matsutomo/Takahashi. Pertandingan terakhir Greysia/Apriyani sudah tidak menentukan. 

Alhasil, Greysia/Apriyani semestinya sudah tidak memanggul beban apa pun saat meladeni Du/Li. Sayangnya, pertandingan ini juga gagal dimenangi Greysia/Apriyani. 

Pada gim pertama, Greysia Polii/Apriyani Rahayu masih bisa memaksa ganda China bertarung ketat. Namun, pada gim kedua pertandingan berjalan berat sebelah. Greysia/Apriyani hanya bisa mendulang tujuh poin dan terpaksa pulang dengan tangan hampa dari BWF World Tour Finals 2018.

Sumber: Bola.com 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.