Sukses

Paul Pogba Cari Peluang Hijrah ke Real Madrid

Paul Pogba disebut-sebut bakal hengkang ke Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Mantan winger Manchester United (MU) Andrei Kanchelskis menyoroti performa Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu disebut bakal hengkang ke Real Madrid.

Menurut Kanchelskis, winger MU pada 1991-1995 itu, Pogba sedang mencari cara untuk meninggalkan Old Trafford Stadium. Performa Pogba bersama MU pada musim ini menurun drastis.

"Saya pikir Paul Pogba akan mencari peluang untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas ini. Saya tidak melihat gaya permainannya cocok dengan Liga Inggris," kata pria berusia 49 tahun tersebut, dikutip dari Bwin.

Lebih lanjut, Kanchelskis mengatakan, permainan Paul Pogba lebih cocok bersama Real Madrid ketimbang MU. Fisik eks gelandang Juventus itu diyakini bisa beradaptasi dengan gaya permainan Liga Spanyol.

"Kita akan melihat kecermelangan Paul Pogba di Liga Spanyol. Dia mungkin tidak cocok dengan gaya bermain Barcelona, tapi ia sempurna untuk Real Madrid. Dia akan mampu mengekspresikan dirinya lebih bebas di lapangan untuk mereka," ujar Kanchelskis menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktunya Berubah

Kanchelskis melanjutkan, Pogba memang sudah membawa perubahan di skuat Jose Mourinho. Dia juga mampu membantu MU memenangkan Liga Europa, dua tahun lalu.

Namun, Kanchelskis yang saat ini menjadi pelatih Navbahor Namangan menyebut, Pogba sudah waktunya meninggalkan Old Trafford.

"Pogba telah gagal menunjukkan konsistensi dengan performanya sejak bergabung ke United dan sudah waktunya untuk berubah. Jika Pogba ingin menjadi pemain hebat, ia perlu menemukan tim yang cocok dengan permainannya," ujarnya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Paul Pogba

Berikut statistik Pual Pogba bersama MU:

Main: 115

Menit main: 9.023

Gol: 24

Assist: 22

Kartu kuning: 19

Karu merah: 1

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid