PSM Makassar Siap Jarah Pemain di 3 Tim Degradasi

Oleh Harley.Ikhsan pada 13 Des 2018, 20:50 WIB
PSM Makassar 2017

Liputan6.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar memanfaatkan peluang tergusurnya tiga tim dari Liga 1 2018. Mereka ingin mencari pemain dari sana.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin membenarkan niat klub merekrut pemain Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan PSMS Medan.

"Tentu menjadi kesempatan yang baik dan target kita yang pertama adalah mencari pemain dari tim degradasi itu," ujarnya, dilansir Antara.

Namun, Munafri Arifuddin memastikan pihaknya tetap memperhatikan kebutuhan tim. PSM Makassar tidak memiliki kekurangan di lini tengah karena memiliki pemain berkualitas yakni Marc Anthony Klok, Rizky Pellu, M Arfan, Rasyid Bakri, atau Asnawi Mangkualam.

Maka, kata dia, PSM Makassar akan fokus memburu bek dan penyerang. Pemain yang nantinya didatangkan nantinya diharapkan bisa mengangkat prestasi Juku Eja.

"Namun, soal siapa yang nanti datang, tentu saja yang mau bergabung dan yang mampu kita yakinkan," kata Munafri Arifuddin.

2 of 2

Gagal Juara

Latihan PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Rene Alberts, memberi instruksi kepada para pemain saat latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (2/12). Latihan ini persiapan jelang laga Liga 1 melawan Bhayangkara FC. (Bola.com/Yoppy Renato)

PSM Makassar menembus papan atas Liga 1 dua musim terakhir. Mereka menempati peringkat tiga musim 2017. Ketika itu Juku Eja tertinggal tiga nilai di belakang Bhayangkara FC dan Bali United.

Sedangkan pada 2018 PSM Makassar hanya defisit satu nilai di belakang Persija Juara.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by