Sukses

Usir Maradona dari Rumah, Rocio Oliva Akhiri Hubungan Asmara

Maradona menjalin asmara dengan Oliva yang 30 tahun lebih muda darinya.

Liputan6.com, Buenos Aires - Hubungan Diego Maradona dengan Rocio Oliva sulit diselamatkan. Keduanya dilaporkan berpisah setelah menjalin asmara sejak 2012.

Oliva bahkan mengusir Maradona dari rumah yang dibelikan legenda sepak bola itu kepadanya di daerah Bella Vista, Buenos Aires.

Dia mengambil keputusan karena letih bertengkar. Keduanya sering adu mulut karena karier Maradona yang menangani klub Divisi II Meksiko, Dorados de Sinaloa.

Otomatis sosok berusia 58 tahun itu menghabiskan banyak waktu di sana. Namun, Oliva, 30 tahun lebih muda dari Maradona, enggan mendampingi karena ingin tinggal di Argentina.

"Maradona tidak mau pergi dari rumah itu. Tapi hubungan mereka telah berakhir," kata jurnalis Argentina, Lio Pecoraro, dikutip The Sun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setelah Bercerai

Maradona menjalin asmara dengan Oliva setelah menceraikan Claudia Villafane pada 2004 menyusul pernikahan selama 17 tahun. Keduanya sering terlihat bersama pada acara resmi.

Setelah gantung sepatu, Maradona sempat menangani sejumlah klub di luar negeri. Termasuk di antaranya Al Wasl (Qatar) dan Fujairah (Uni Emirat Arab).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.