Sukses

MU Kirim Mata-Mata di Laga Young Boys Vs Juventus, Pantau Siapa?

Dalam laga Young Boys vs Juventus, ada mata-mata Mu di tribun stadion.

Liputan6.com, Bern - Manchester United (MU) diam-diam mengirim mata-mata alias pemantau bakat pada laga Young Boys kontra Juventus di Stade De Suisse Wankdorf, Bern, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB.

Seperti dilansir TMW, MU bahkan menurunkan tim pemantau bakat yang berada di tribun. Lalu, siapa sesungguhnya pemain yang menjadi incaran Setan Merah?

Usut punya usut, MU ternyata memantau permainan dua pemain Yang pertama adalah striker Juventus, Paulo Dybala dan yang kedua fullback Young Boys, Kevin Mbabu.

Namun, Dybala merupakan fokus utama MU pada bursa transfer musim panas mendatang. MU membutuhkan penyerang anyar di tengah melempemnya penampilan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Dybala sendiri mencetak gol dalam laga kontra Young Boys itu, kendati Juventus kalah. Pemain Timnas Argentina ini masuk sebagai pengganti dalam pertandingan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pantau Dybala

Seiring dengan dipantaunya Dybala, MU juga turut melihat permainan Mbabu. Bek kanan asal Swiss itu tampil sejak menit pertama dan cukup mengesankan.

Menariknya, Mbabu sempat menjalani trial dengan MU saat masih remaja, sebelum akhirnya mendarat di Newcastle United. Kini, Mbabu menjadi pemain utama Young Boys.

 

3 dari 3 halaman

Belum Memutuskan

Usia Mbabu baru menginjak 23 tahun dan merupakan anggota Timnas Swiss. Tapi, MU masih harus melihat performa Mbabu sebelum mengambil keputusan.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.