Sukses

Manajemen Persela Belum Pastikan Masa Depan Aji Santoso

Kans Aji Santoso untuk dipertahankan Persela cukup besar.

Liputan6.com, Jakarta Manajemen Persela Lamongan belum menentukan masa depan Aji Santoso. Para pengurus klub belum melakukan pertemuan untuk membahas kelanjutan kariernya.

Menurut CEO Persela, Yuhronur Efendi pihaknya belum bisa memberikan kepastian karena pengambilan keputusan harus dilakukan secara kolektif. Tapi ia menegaskan bahwa kans Aji untuk dipertahankan cukup besar.

"Belum ada pembicaraan, kita akan bicara dulu, saya tidak berani memutuskan. Tapi kansnya besar lah untuk dipertahankan," kata Yuhronur kepada Bola.net.

Tidak hanya itu, manajemen juga belum melakukan evaluasi terhadap performa tim pada kompetisi musim ini. Pihaknya berencana masih akan melakukan pertemuan dengan tim pelatih dan seluruh pemain Persela.

"Nanti kita rencanakan mau ketemu dengan coach Aji bersama tim, kita tinggal atur waktu," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komposisi Tim

Terkait komposisi tim yang akan dipertahankan, mantan Sekda Kabupaten Lamongan pihaknya belum berbicara banyak. Sebab menyesuaikan dengan kebutuhan tim musim depan, tentunya sesuai dengan yang tertuang dalam regulasi.

"Kita sambil lihat format kompetisi ke depan, tapi kita sudah punya rencana, nanti kita harus lakukan," tegasnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.