Sukses

Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Liverpool Tunggu Real Madrid

Liverpool lolos ke 16 besar Liga Champions usai kalahkan Napoli.

Liputan6.com, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp cukup puas dengan keberhasilan timnya lolos ke 16 besar Liga Champions. Bayang-bayang angkat koper lebih cepat pun terhapus usai menang 1-0 atas Napoli di matchday keenam di Stadion Anfield, Rabu (12/12/2018).

Setelah lolos, Klopp juga angkat bicara mengenai potensi timnya bertemu dengan juara bertahan Liga Champions, Real Madrid di babak 16 besar UCL.

Sebagaimana diketahui, Liverpool finis sebagai runner-up Grup C usai mengalahkan Napoli di partai terakhir penyisihan grup. Mohamed Salah menjadi pahlawan pada pertandingan tersebut lewat gol tunggalnya pada menit ke-34.

Dengan finis sebagai runner-up, The Reds pun punya peluang untuk bertemu dengan juara grup dari grup lainnya. Termasuk salah satunya Real Madrid.

Lantas seperti apa tanggapan Jurgen Klopp ketika ditanya kemungkinan bertemu Real Madrid? Klopp mengaku sudah siap jumpa Real Madrid. Bahkan fans Liverpool ingin membalaskan dendam lawan Real Madrid yang kalahkan mereka di final Liga champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fans Lebih Ingin Balas Dendam ke PSG

Potensi bertemunya Liverpool dan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini memang terbuka. Pasalnya, The Reds dan Los Blancos tidak finis di posisi yang sama setelah menyelesaikan fase penyisihan grup.

Regulasi pun seperti memihak hal itu. Ya, sebuah tim memang tak diizinkan bertemu di babak 16 besar bisa berasal dari grup yang sama dan negara yang sama.

"Setahu saya, suporter Liverpool berharap kami bisa membalas dendam pada PSG, namun kami tak mungkin bertemu mereka di 16 besar. Itu yang saya tahu," ujarnya saat ditanya soal kemungkinan bertemu Real Madrid di 16 besar Liga Champions.

"Kami akan menunggu hasil undian nanti," tutupnya.

Sebagai informasi, undian babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 akan digelar pada Senin 17 Desember 2018 pada pukul 18:00 WIB di Kota Nyon, Swiss.

Sumber: Bola.net

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.