Sukses

Top 10 Berita Bola: Ronaldo Anggap Juventus Tak Butuh Bale

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid musim panas lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus memancing rumor di bursa transfer. Pemain Los Blancos dikabarkan bakal mengikuti jejaknya. 

Salah satu nama yang disebut bakal membela Juventus adalah Gareth Bale. Ronaldo pun memberi reaksi terhadap isu tersebut. 

Komentar Ronaldo menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Rabu (12/12/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini: 

1. Ronaldo: Juventus Tak Butuh Bale

Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, menilai timnya tak butuh Gareth Bale. Ia justru menyebut nama Marcelo sebagai pemain Real Madrid yang akan berguna untuk Bianconeri.

Kedatangan Ronaldo membuat sejumlah pemain Madrid dirumorkan akan mengikuti jejaknya ke Juventus. Terakhir Bale dan Marcelo disebut masuk dalam daftar incaran Pelatih Massimiliano Allegri.

Namun, kini pernyataan menarik datang dari mulut Ronaldo. Menurutnya, Juventus sama sekali tak memerlukan Bale, namun pintu Bianconeri terbuka jika Marcelo ingin bergabung. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Krisis Cedera Berakhir, Lini Belakang AC Milan Bakal Kembali Solid

AC Milan mengalami krisis di lini pertahanan dalam beberapa pertandingan terakhir. Pasalnya, pemain andalan di lini ini, Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio mengalami cedera.

Namun, Musacchio dilaporkan sudah siap untuk kembali ke lineup melawan Bologna di laga Serie A akhir pekan ini. Tapi, ia kemungkinan tidak akan fit pada waktunya saat AC Milan berkunjung ke Olympiakos di Liga Europa Kamis depan.

Itu berarti Ignazio Abate kemungkinan akan diandalkan lagi di pusat pertahanan bersama Cristian Zapata. Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, juga bisa menurunkan Stefan Simic, seperti saat ia bermain di pertandingan Liga Europa terakhir melawan Dudelange. Selengkapnya di sini.

 

3. Ronaldo Lebih Nyaman di Juventus, Pelatih Real Madrid Buru-buru Temui Media

Ada yang tidak biasa dari persiapan terakhir Real Madrid jelang pertandingan melawan CSKA Moskow. Pelatih asal Argentina tersebut memilih untuk berbicara kepada media sebelum pasukannya menjalani latihan pada Selasa pagi, (11/12/2018) waktu setempat.

Solari tengah mempersiapkan pasukannya menjamu CSKA di Santiago Bernabeu dalam lanjutan babak penyisihan Grup G Liga Champions 2018. Duel ini sudah tidak berpengaruh lagi bagi peluang Los Blancos menuju babak 16 besar. Sebab dengan 12 poin dari 5 laga yang sudah dilalui, Real Madrid sudah tidak mungkin terlempar dari posisi dua besar.

Seperti dilansir AS, kepada wartawan, Solari menjelaskan kondisi pasukannya. Utamanya para pemain yang dilanda cedera, termasuk Vinicius Junior. "Baik tim pelatih maupun tim dokter bekerja keras agar pemain yang bisa tampil sebanyak mungkin," katanya. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Perjuangan 3 Pemain Juventus Tempati Ruangan Ronaldo di Final Copa Libertadores

5. Berkat Salah, Liverpool Bikin Napoli Tersingkir dari Liga Champions

6. Puncaki Klasemen Liga Inggris, Liverpool Ogah Terlena

7. Striker Persebaya Dapat Tawaran Trial di Klub Eropa

8. Ronaldo: Statistik Tak Bohong, Aku Pantas Raih Ballon d'Or

9. Rohit Chand Nyaris Tak Perpanjang Kontrak dengan Persija

10. 3 Calon Klub Fabregas, Bintang Terbuang Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.