Sukses

MU Siap Borong 6 Pemain Ajax?

MU mengirim pemandu bakat untuk memantau enam pemain Ajax saat melawan Bayern Munchen.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sedang membutuhkan pemain anyar di bursa transfer Januari. Maka itu, Setan Merah sedang menyasar bursa pemain untuk membuka kemungkinan datangkan pemain anyar.

Seperti dilansir Mirror, MU dikabarkan sedang mengirim tim pemandu bakat untuk memantau enam pemain Ajax amsterdam saat melawan Bayern Munchen pada Rabut atau Kamis (13/12/2018) dini hari wib.

MU membutuhkan pemain-pemain tangguh dan juga muda agar kembali mengangkat pamor klub ini. Maklum belakangan, MU tidak lagi ditakuti dan seperti klub medioker saja.

Karena gagal memenuhi ekspektasi Mourinho di awal musim, manajemen MU siap menggelontorkan dana agar Setan Merah mendatangkan pemain pada Januari ini.

Dua target utama yang dibidik MU yaitu Matthijs De Ligt dan Frenkie De Jong. Namun kedua pemain ini jadi rebutan klub-klub besar Eropa lainnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bidikan Lain

Selain dua nama tersebut, ada pula pemain lain yang jadi bidikan seperti Hakim Ziyech (Gelandang), David Neres (depan), Donny van de Beek (tengah) dan Noussair Mazraoui (bek kanan).

Meski MU berminat, beberapa pemain Ajax sepertinya masih ogah untuk hengkang. Salah satunya Frenkie de Jong.

"Sulit untuk mengatakan apa yang bakal terjadi. Saya ingin mengakhiri musim ini dengan baik bersama Ajax. Setelah itu, kita tunggu saja apa yang bakal terjadi," kata De Jong.

"Mungkin saya bertahan setahun lagi, mungkin saya pergi. Namun saat ini, saya tak yakin."

3 dari 3 halaman

Memukau

Ajax tampil memukau di Liga Champions musim ini. Kalau bisa mengalahkan Bayern Munchen, Ajax akan memuncaki klasemen grup E.

Ajax sendiri sudah lolos ke 16 besar karena memiliki poin lebih besar dari Benfica dan AEK Athens.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Frenkie de Jong