36 Pegolf Tampil Bersama Justin Rose di Indonesian Master 2018

Oleh Defri Saefullah pada 12 Des 2018, 12:15 WIB
Diperbarui 12 Des 2018, 13:17 WIB
Indonesian Masters

Liputan6.com, Jakarta Kejuaraan golf internasional bertajuk "BNI Indonesian Masters 2018" kembali digelar di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, 13-16 Desember 2018. Sebelum event utama digelar, ada momen menarik dimana pegolf amatir berada satu grup dengan pegolf profesional dunia, Justin Rose dalam Pro-Am BNI Indonesia Master yang diselenggarakan pada Selasa (11/12/2018) kemarin.

Direktur Utama BNI, Achmad Baiquni beruntung bisa berada satu kesempatan pukulan pertama (tee off) dengan Justin Rose, salah satu pemain golf papan atas dunia yang juga atlet peraih emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

"Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi kami, bisa berada dalam satu grup bersama Justin Rose. Dia merupakan pegolf yang memiliki segudang pengalaman serta telah banyak meraih gelar sehingga ini menjadi pengalaman terbaik buat nasabah utama kami,” ujar Baiquni seperti rilis yang diterima media.

Menariknya Justin Rose memberikan coaching clinic kepada 36 peserta terpilih jelang Indonesian Masters digelar. Program ini diadakan sebagai bentuk terima kasih kepada para nasabah loyal mereka.

Pengalaman bermain bersama pegolf ternama seperti Justin Rose tentu tak akan dilupakan 36 nasabah BNI terpilih karena memperoleh tips-tips bermain golf langsung dari pegolf dunia. Mereka juga akan turun pada Indonesian Masters 2018 dan akan bertanding bersama 120 pegolf profesional lain.

 

2 dari 2 halaman

Event Ketiga

Indonesia Masters
Turnamen Profesional dan Amatir membuka Indonesia Masters 2018 (istimewa)

Keikutsertaan BNI dalam kompetisi Indonesian Masters 2018 ini merupakan yang ketiga kalinya dan ini merupakan penutup seri event BNI tahun 2018 setelah mensponsori Annual Meeting IMF-World Bank Group dan Asian Games 2018.

“Kami bangga bisa berpartisipasi dalam ajang Indonesian Masters 2018, sejalan dengan misi kami ingin memajukan olahraga Indonesia. Semoga ajang BNI Indonesian Masters 2018 dapat menghasilkan pegolf Indonesia yang kelak bisa bersaing di dunia," kata Baiquni.

Tahun lalu, turnamen golf ini dimenangi oleh Justin Rose. Dia mengaku kini sudah makin mengetahui peta lapangan dan punya modal kuat untuk kembali jadi juara.

"Tapi saya akui tidak akan mudah mengulang kembali menjadi juara di Indonesian Masters tahun ini. Saat ini sudah banyak pegolf tangguh yang ikut serta. Saya hanya mau memberikan yang terbaik," kata Justin.

Lanjutkan Membaca ↓