Sukses

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Liverpool vs MU

Liverpool menghadapi MU akhir pekan ini di stadion Anfield.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris semakin seru dengan keberhasilan Chelsea mengalahkan Manchester City akhir pekan lalu. Dengan demikian, pimpinan klasemen pun diambil alih oleh Liverpool.

City yang sudah bertengger cukup lama di puncak klasemen akhirnya digusur Liverpool. Soalnya, Liverpool sukses kalahkan Bournemouth 4-0 di laga lain.

Kini, konstelasi pimpinan puncak klasemen Liga Inggris bisa saja berubah lagi. Soalnya, Manchester City akan menghadapi laga melawan Everton.

Sedangkan Liverpool harus menghadapi Manchester United (MU). Duel ini selalu menjadi perhatian meski MU saat ini sudah sulit berprestasi.

Jangan dilupakan pula Tottenham Hotspur dan Chelsea yang bakal terus menguntit dua besar klasemen Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City. Siapa yang akan ke puncak akhir pekan ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Sabtu (15/12/2018)

 

19.30: Manchester City vs Everton

22.00:

Crystal Palace vs Leicester City

Huddersfield vs Newcastle United

Tottenham Hotspur vs Burnley FC

Watford FC vs Cardiff City

Wolverhampton vs Bournemouth

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Minggu (16/12/2018)

 00.30: Fulham Vs West Ham United

20.30: Brighton& Hove Albion vs Chelsea

20.30: Southampton vs Arsenal

23.00: Liverpool vs Manchester United

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool vs MU