Sukses

Mertens: Manajer Chelsea Tak Pernah Tidur

Chelsea langsung konsisten bersama Sarri.

Liputan6.com, London - Striker Napoli, Dries Mertens tak sungkan memuji manajer Chelsea, Mauirizio Sarri. Ia bahkan menyebut Sarri tak pernah beristirahat demi kebaikan tim.

Sarri memang cukup meraih sukses di Napoli. Dalam tiga musim terakhir Napoli selalu finis di tiga besar.

Bahkan musim lalu mereka nyaris juara meski akhirnya kalah melawan Juventus. Itu sebabnya Chelsea pun merekrutnya menggantikan Antonio Conte.

Pilihan Chelsea untuk merekrut Sarri ternyata tak salah. The Blues tampil konsisten musim ini.

Mereka berada di posisi keempat Liga Inggris dengan koleksi 34 poin. Terakhir, Chelsea mampu menghentikan tren tak terkalahkan Manchester City dengan skor 2-0 di Stamford Bridge.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Mertens

"Sarri tak punya tombol istirahat. Dia mungkin hanya tidur sejam di malam hari dan hanya memikirkan sepak bola," ujar Mertens seperti dilansir Evening Standard.

"Saya belajar banyak darinya. Saat bermain, saya merasa di lapangan ada 12 pemain dengan kehadirannya," kata Mertens menambahkan.

"Sarri pasti belajar banyak soal London. Dia sosok gila namun menarik," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Menyerang

Di sisi lain, Mertens juga kagum dengan taktik Sarri yang selalu menyerang.

"Dia menempatkan gelandang sangat dekat dengan kotak penalti lawan. Jadi sebagai striker kami tenang karena posisi gelandang sangat dekat," ujarnya.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.