Liverpool Inginkan Adik Eden Hazard

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Des 2018, 03:05 WIB
Diperbarui 12 Des 2018, 03:05 WIB
thorgan hazard
Perbesar
Thorgan Hazard. (AFP/Patrik Stollarz)

- Manajemen Liverpool terus memantau penampilan Thorgan Hazard yang membela Borussia Monchengladbach. Hazard diproyeksikan untuk menggantikan peran Adam Lallana.

Thorgan Hazard merupakan adik dari bintang Chelsea, Eden Hazard. Sebelum berkarier di Jerman, Thorgan sempat menjadi milik Chelsea, namun tak mendapat kesempatan untuk menembus skuat utama.

Setelah melanjutkan karier di Jerman, Thorgan tampil istimewa dan menjadi satu di antara pemain andalan Gladbach. Pada musim 2018-19, Thorgan berstatus sebagai pemain pilar klub tersebut.

Hal itu ia buktikan melalui delapan gol dan enam assist dari 14 penampilan bersama Gladbach. Thorgan dianggap sebagai pemain yang tepat untuk mengisi posisi gelandang serang Liverpool.

Jika The Reds berhasil memboyong Thorgan, Adam Lallana dipastikan kehilangan tempatnya. Mantan pemain Southampton itu terus dihantam cedera yang membuatnya tidak bisa tampil maksimal untuk Liverpool.

Thorgan merupakan pemain yang serbabisa. Selain sebagai gelandang serang, ia juga bisa berperan sebagai penyerang tengah dan winger. Liverpool disebut akan membuka diskusi dengan Gladbach untuk membahas potensi transfer dalam waktu dekat.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini