Piala Indonesia 2018: Persija Tak Mau Meremehkan Bogor FC

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 12 Des 2018, 02:00 WIB
Diperbarui 12 Des 2018, 03:17 WIB
Persija Jakarta Vs Mitra Kukar

Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tidak sabar melakoni laga melawan Bogor FC pada 64 besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (11/12/2018).

Persija tengah dalam kepercayaan diri setelah menyegel gelar Liga 1 2018. Gelar tersebut menjadi yang pertama dalam 17 tahun terakhir buat Macan Kemayoran.

Teco mengaku pihaknya tak memasang target khusus buat Persija di Piala Indonesia 2018. Namun, pihaknya tetap tak memandang sebelah mata kekuatan Bogor FC yang notabenenya merupakan klub Liga 3.

"Kami tidak memberikan target di Piala Indonesia. Akan tetapi, para pemain mau bermain bagus dan memenangi pertadingan," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (11/12/2018).

Laga melawan Bogor FC pun menjadi ajang reuni buat Teco. Seperti diketahui, Bogor FC diasuh Jan Saragih, sosok yang pernah menukangi Persija dan membantu Teco ketika awal-awal berkarier bersama Macan Kemayoran.

"Mengenai pertandingan melawan Bogor FC, saya kenal pelatihnya, Jan Saragih. Dia bantu saya pada awal datang ke Persija. Pasti timnya memiliki kualitas dan kami harus menghormari mereka karena dalam sepak bola Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang bagus," ujar pelatih asal Brasil itu.

Persija Jakarta membawa 20 pemain untuk pertandingan melawan Bogor FC. Kemungkinan laga tersebut menjadi panggung Teco untuk menurunkan pemain-pemain yang selama ini jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim inti.