Sukses

Manchester United Belum Pikirkan Melepas Paul Pogba

Manchester United belum mau memikirkan bakal menjual Paul Pogba.

Manchester - Manchester United belum mau memikirkan bakal menjual Paul Pogba. Padahal, Pogba mulai kehilangan kepercayaan di mata manajer Jose Mourinho.

Jose Mourinho juga mencadangkan Pogba pada dua laga terakhir MU. Keduanya sejak awal musim memang disebut punya hubungan yang tidak begitu harmonis.

Tidak harmonisnya hubungan Mourinho dengan Pogba memunculkan spekulasi. Pogba disebut bakal jadi korban. Pemain berusia 25 tahun menjadi incaran Juventus, yang merupakan mantan klubnya.

Juventus dikatakan sudah menyiapkan tawaran untuk bisa mendatangkan Pogba pada bursa transfer Januari 2019. Juve akan meminjam Pogba hingga akhir musim dan membelinya pada awal musim 2019-2020.

Namun, kabar yang beredar tersebut mendapat sanggahan dari media asal Inggris, Daily Mail. Meskipun tidak punya hubungan harmonis dengan Jose Mourinho, Pogba tidak akan dijual ke klub lain.

Pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 ini masih dianggap sebagai aset penting bagi United. Dengan usia yang baru 25 tahun, Pogba masih punya masa depan yang membentang panjang di Old Trafford.

United tak ingin kehilangan kepercayaan dari para suporternya dengan menjual pemain paling mahalnya. Setan Merah juga tak ingin rugi karena sudah membayar mahal ketika membeli Pogba dari Juve.

United membeli Pogba dari Juventus pada tahun 2016 yang lalu dengan harga 105 juta euro.

Setelah absen pada dua laga terakhir Manchester United, Mourinho memastikan Paul Pogba akan kembali dalam skuat. Pogba akan dimainkan sejak menit pertama pada laga melawan Valencia pada matchday ke-6 Liga Champions, Kamis (13/12) dini hari.

"Melawan Valencia, dia akan menjadi starter. Saya yakin saat kami melawan Valencia, dia akan menunjukkan permainan yang fantastis dan dia akan menunjukkan kepada setiap orang betapa bagusnya dia," ucap Mourinho.

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.