Sukses

Liverpool Paling Berpeluang Dapatkan Dembele

Dembele sendiri sejatinya menjadi salah satu pembelian besar Barcelona musim lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Spekulasi mengenai masa depan Ousmane Dembele mulai menemukan titik temu. Liverpool dikabarkan menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan winger Barcelona tersebut.

Dembele sendiri sejatinya menjadi salah satu pembelian besar Barcelona musim lalu. Ia dibeli dengan harga mahal dari Borussia Dortmund musim lalu, yaitu dengan mahar sebesar 105 juta pounds.

Namun sejauh ini performa Dembele masih belum sepadan dengan harga mahal yang ditebus oleh Juara La Liga itu. Hal ini diperparah dengan kabar mengenai tindakan indisipliner yang dilakukan sang pemain belakangan ini, sehingga Barcelona disebut akan melepasnya ke bursa transfer.

Dilansir El Confidencial, ada beberapa klub yang menyatakan ketertarikan terhadap winger Timnas Prancis tersebut. Namun tim yang paling berpeluang untuk mendatangkan Dembele adalah Liverpool.

Menurut laporan tersebut, Liverpool menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan Dembele, karena tim asal Merseyside itu merupakan tim yang paling serius untuk menggaet sang pemain.

Di akhir musim lalu, Jurgen Klopp secara terbuka mengakui ingin mendatangkan Dembele. Namun sayang usaha mereka di musim panas kemarin ditolak oleh manajemen Barca.

Dengan situasi Dembele yang kian tidak menentu, maka Klopp dikabarkan akan mengejar kembali sang pemuda di bursa transfer Januari nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Komunikasi

Menurut laporan yang sama, Liverpool sudah menjalin kontak dengan Barcelona. Mereka menanyakan ketersediaan sang pemuda di bursa transfer musim dingin nanti.

Barcelona sendiri dikabarkan tidak keberatan melepas Dembele ke Liverpool. Namun mereka kabarnya meminta bayaran di atas 100 juta pounds untuk transfer sang pemuda.

Namun Klopp kabarnya keberatan dengan harga mahal itu. Ia kabarnya membujuk manajemen Barca untuk menurunkan harga jual Dembele, dengan dalih sikap indisipliner sang pemain baru-baru ini.

Meski kerap tidak disiplin, performa Dembele sejatinya cukup bagus musim ini. Ia tercatat sudah membuat 8 gol dan 4 assist bagi Las Azulgrana musim ini.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bola.net