Sukses

Gomez Akan Bertemu Manajemen Persib Sebelum Pulang ke Argentina

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku akan mengisi libur dengan pulang ke negranya Argentina.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib  Bandung Mario Gomez akan mengisi libur dengan pulang ke negranya Argentina. Namun sebelum pulang kampung, Gomez akan bertemu dengan manajemen untuk membahas persiapan musim depan.

"Rapat dengan manajemen mungkin minggu ini karena saya akan segera pulang. Kita mungkin akan bertemu untuk berbicara atau membicarakannya lewat telepon, itu bukan masalah," ujar Gomez.

Dia menambahkan, "Tapi yang penting kita akan membicarakan soal musim depan, siapa yang akan bertahan dan siapa yang baru. Jika itu sejalan kita akan sejalan."

Usai melakoni laga di pekan pamungkas Liga 1 2018, Maung Bandung harus rela menempati posisi keempat klasemen akhir Liga 1 2018. Skor imbang 3-3 kontra Barito Putera mengharuskan posisi Persib tergeser oleh Bhayangkara FC yang unggul 2-0 atas lawannya, Bali United.

Belum jelasnya kompetisi resmi dan kompetisi pramusim juga membuat Gomez meliburkan pemain Persib.

"Saya akan bersama keluarga saya karena tahun ini adalah tahun yang sulit bagi saya. Istri saya sakit dan saya harus di sini, jadi saya akan menghabiskan waktu selama liburan di sana sampai Januari," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juara Paruh Musim

Maung Bandung sebenarnya merupakan juara paruh musim ini. Mereka tampil bagus pada putaran pertama dan meninggalkan para pesaingnya.

Sayangnya Persib gagal mempertahankan puncak klasemen karena mendapat sanksi harus memainkan laga kandang mereka di luar Bandung. Mereka akhirnya hanya finis di posisi keempat dengan koleksi 52 poin.

"Setelah kita dapatkan peringkat pertama, kita coba untuk pertahankan itu. Tapi semua tahu setelah melawan Persija Jakarta, kita kehilangan 8 pemain. Musim ini hanya untuk pengalaman dan kita akan berkembang musim depan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.