Sukses

Juventus Incar Pemain Portugal di Bursa Januari

Pogba memang terus disebut bakal kembali ke Juventus pada bursa transfer Januari

Liputan6.com, Jakarta Juventus dikabarkan ingin membeli Paul Pogba. Tapi, pemain incaran klub raksasa Serie A itu bukan Pogba, melainkan Ruben Neves.

Pogba memang terus disebut bakal kembali ke Juventus pada bursa transfer Januari 2019 yang akan datang. Pogba disebut punya hubungan yang buruk dengan Jose Mourinho. Sang manajer menyebutnya sebagai 'virus'.

Ruben Neves sendiri adalah pemain kunci klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers. Neves dibeli dari Porto pada musim 2016/17 yang lalu dengan harga 17 juta euro. Saat itu Wolves masih bermain di Divici Championship.

Neves jadi pemain penting di balik sukses Wolves promosi ke Liga Inggris musim ini. Pemain berusia 21 tahun pun mulai jadi pilihan utama di timnas Portugal. Juventus pun kini meliriknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Manuver

Dengan usia yang baru 21 tahun, Ruben Neves dinilai punya potensi besar untuk berkembang di masa depan. Banyak klub yang ingin mendapatkan jasa pemain asal Portugal tersebut.

Dikutip dari Calciomercato, Juventus termasuk salah satu tim yang tertarik untuk meminang Ruben Neves. Juve melihat Neves adalah pemain yang sesuai dengan gaya bermainnya. Juve ingin membelinya Januari 2019.

Juve pun sudah mulai melakukan manuver untuk bisa mendapatkan servis Ruben Neves. Juve telah mengontak Jorge Mendes, yang merupakan agen Ruben Neves.

Juve punya hubungan yang baik dengan pihak Mendes. Pada awal musim 2018/19 lalu, Juve dan Mendes melakukan kesepakatan yang besar. Juve membeli salah satu pemain di bawah naungan Mendes yakni Cristiano Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Investasi Masa Depan

Juventus sejatinya tidak kekurangan pemain di lini tengah. Si Nyonya Tua punya kualitas dan kuantitas yang cukup. Tapi, ada dua pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun yakni Sami Khedira [31] dan Blaise Matuidi.

Kondisi tersebut membuat Juve harus segera menyiapkan calo pengganti kedua pemain. Ruben Neves dinilai sebagai sosok yang tepat untuk masuk ke skuat Juve. Dia bisa jadi investasi masa depan bersama Rodrigo Bentancur.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.