Striker Persebaya Dapat Tawaran Trial di Klub Eropa

Oleh Liputan6.com pada 11 Des 2018, 21:20 WIB
Osvaldo Haay

Liputan6.com, Jakarta Striker Persebaya Surabaya, Osvaldo Ardiles Haay, mengaku mendapat banyak tawaran dari klub luar Negeri. Bahkan, Osvaldo diberi kesempatan untuk menjalani trial di salah satu klub di Eropa.

"Banyak tawaran yang datang ke saya dari tim dalam negeri dan luar negeri dan juga ada tawaran buat saya trial di klub bagus Eropa," kata Osvaldo Haay.

Tawaran-tawaran itu datang dari klub-klub di kawasan Asia Tenggara, termasuk dari Jepang. Hanya saja, pemain berusia 20 tahun ini tidak mau menyebutkan klub dari Eropa mana yang memberikan kesempatan kepadanya untuk trial.

"Ada dari klub Malaysia, Thailand sama terakhir dari klub Jepang. Kalau yang dari klub Eropa itu rahasia," imbuhnya sembari tertawa.

2 of 2

Prioritaskan Persebaya

Bek Persebaya, Otavio Dutra
Bek Persebaya, Otavio Dutra, saat melawan PSMS pada laga perempat final Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, (3/2/2018). PSMS menang adu penalti atas Persebaya dengan skor 7-6. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Meski demikian, Osvaldo memprioritaskan untuk tetap membela Persebaya. Tetapi hingga saat ini pemain yang pernah berseragam Timnas U-23 ini belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Green Force.

"Kalau tentang bertahan dan tidaknya itu semua tergantung menejemen karena apakah mereka mau penpanjang atau tidak, tapi yang jelas saya prioritas Persebaya," tambahnya.

Dan di klub manapun Osvaldo bermain musim depan. Ia berharap mampu tampil lebih baik dari musim ini dan bisa terus konsisten.

"Untuk musim depan rencana saya tentu harus lebih baik dari sebelum-sebelumnya dan terus kerjas lagi dan terus konsisten," pungkasnya.

 

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓