Pjanic: Ini Tim Juventus Terkuat

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 11 Des 2018, 20:50 WIB
Diperbarui 11 Des 2018, 20:50 WIB
FOTO: Cristiano Ronaldo dan 6 Pemain Serie A dengan Gaji Tertinggi
Perbesar
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, menilai Bianconeri musim ini memiliki tim terkuat sepanjang masa. Ia pun pede La Vecchia Signora bisa meraih treble di akhir musim.

Juventus kini bertengger nyaman di puncak klasemen Serie A. Bianconeri unggul delapan angka atas Napoli di posisi kedua. Mereka pun difavoritkan untuk meraih Scudetto kedelapan secara beruntun.

Di Coppa Italia, Juventus juga sudah berada di babak 16 besar dan akan menghadapi Bologna pada 13 Januari 2019. Adapun di Liga Champions, Bianconeri juga sudah memastikan diri lolos ke perdelapan final.

Juventus tinggal membutuhkan kemenangan di laga terakhir melawan Young Boys guna memastikan diri keluar sebagai juara Grup H. Pjanic pun sangat percaya diri dengan kemampuan timnya.

“Treble harus menjadi mimpi dan tujuan bagi kami. Ketika aku bergabung, Presiden menunjukkan kepadaku gambar Bianconeri, yang telah memenangkan lima Scudetto berturut-turut, dan dia memberi tahuku bahwa kami harus lebih baik dari tim itu," kata Pjanic di Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Belum Puas

(MARCO BERTORELLO / AFP)

“Kami berhasil, mencapai tujuh Scudetto, tapi sekarang kami harus membawa pulang piala baru. Kami memiliki skuat yang sangat besar dan klub bekerja setiap tahun untuk berkembang dan memenangkan Scudetto. Pelatih Massimiliano Allegri mengelola skuat dengan sangat baik dan taktiknya sangat bagus; dia mentransmisikan begitu banyak kualitas kepada kami."

“Ronaldo juga sangat menguntungkan kami dengan pengalaman, kualitas, dan cara kerjanya sehingga kami dapat terus berkembang. Ini semua adalah aspek yang sangat membuatku terkesan. Ini pastinya Juventus terbaik yang pernah ada," Pjanic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Pjanic

Pjanic sendiri sudah membela Juventus dalam 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓