Sukses

Kebahagiaan Ganda Mesin Gol PS Tira

PS Tira menang dalam laga terakhir musim ini.

Jakarta - Aleksandar Rakic tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai kompetisi Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak musim ini usai. Maklum selain menjadi top scorer liga, ia juga membantu PS Tira menghindari degradasi.

Dua gol yang dicetak Rakic ketika PS Tira menang 3-1 atas Borneo FC pada laga pekan terakhir Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, memastikan dua hal.

Pertama, PS Tira selamat dari degradasi dengan menempati posisi ke-15 dalam klasemen terakhir Liga 1. Kedua, Rakic berhasil menyalip raihan gol striker Persebaya, David da Silva, untuk menjadi pencetak gol terbanyak.

"Sangat senang bisa mencetak gol demi gol sepanjang musim ini. Namun, bagi saya yang paling penting adalah PS Tira bisa selamat dari degradasi. Semua pemain telah memperlihatkan kerja keras yang luar biasa untuk tetap selamat dan bertahan di Liga 1," ujar pemain asal Serbia itu.

Menjadi top scorer Liga 1 pada musim pertamanya membuat Rakic masuk dalam jajaran striker top yang menjadi incaran klub-klub Liga 1 untuk musim depan. Bahkan dua klub promosi Liga 1, PSS Sleman dan Semen Padang, juga dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Sumber: Bola.com

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.