Tabrakan di Lapangan, Pesepakbola Remaja Meninggal

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 12 Des 2018, 06:00 WIB
jadwal pertandingan dan siaran langsung sepak bola

Liputan6.com, Jakarta Seorang pemain sepak bola remaja di Inggris meninggal setelah "bertabrakan" di lapangan. Luca Campanaro, kapten tim Bedgrove Dynamos U-13, mengalami cedera saat pertandingan Piala Pemuda di Aylesbury, Buckinghamshire, Minggu kemarin.

Seperti dilansir The Sun, Luca, meninggal di rumah sakit pada Senin (10/12/2018) sore. Hingga tadi malam tidak ada rincian spesifik tentang seberapa parah luka yang dialami Luca.

Luca adalah penjaga gawang Bedgrove Dynamos. Siswa Sekolah Mandeville itu, sempat pingsan sebelum diterbangkan ke Rumah Sakit Royal London.

Luca mengalami cedera otak parah. Staf rumah sakit sudah berusaha menolongnya, tapi tak terlong dan meninggal malam kemarin.

Sebuah pernyataan yang diposting oleh klub Luca menjelaskan: "Kami sangat sedih harus mengumumkan bahwa seorang pemain muda dari klub sayangnya meninggal sore ini setelah terlibat dalam tabrakan saat pertandingan pemuda pada Minggu 9 Desember."

"Pikiran kami sekarang adalah dengan keluarga Luca dan orang-orang yang dicintai."

2 of 2

Bela Sungkawa

"Kami juga menyampaikan belasungkawa tulus kepada rekan satu timnya dan semua yang terkait dengan klub karena kami sekarang mencoba untuk menenangkan setelah kehilangan teman dan rekan setim kami.

"Tak perlu dikatakan bahwa semua orang di klub sedih oleh berita ini dan kami meminta privasi keluarganya, para pemain dan anggota klub dihormati pada saat yang sulit yang luar biasa ini.

Selanjutnya, pihak klub mengumumkan bahwa keputusan tentang pelatihan dan pertandingan mendatang akan ditentukan lagi pada waktunya. Dan, semua tim dan pemain akan diberitahu tentang hal ini sesegera mungkin."

 

Simak video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓