Muhammad Ridho Resmi Tinggalkan Borneo FC

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 11 Des 2018, 14:15 WIB
Diperbarui 11 Des 2018, 14:15 WIB
Latihan Timnas Indonesia
Perbesar
Muhammad Ridho resmi tinggalkan Borneo FC (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Jakarta Muhammad Ridho memutuskan untuk tinggalkan Borneo FC.Meski begitu, Riho belum secara gamblang mengungkapkan kemana dia akan berlabuh setelah ini.

Ridho mengungkapkan kepergian ini melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Kiper asal Pekalongan, Jawa Tengah, itu mengaku memiliki banyak kenangan selama memperkuat Borneo FC.

"Akan lebih baik dibenci oleh manusia daripada dibenci oleh Allah ta'ala. Di dunia ini yang jujur bisa salah apalagi dengan yang berbohong. Terima kasih Samarinda, 2,6 tahun yang sangat berkesan," tulis Ridho dalam kolom komentar.

Ridho masih belum meneken kontrak dengan klub lain saat ini. Namun, kiper ketiga Timnas Indonesia itu kabarnya menjadi incaran sejumlah tim papan atas Liga 1.

Persib Bandung merupakan satu di antaranya. Manajemen Pangeran Biru disinyalir ingin membenahi rapuhnya sektor pertahanan tim jika berkaca dari statistik sepanjang musim lalu.

Tercatat Persib kemasukan 41 gol sepanjang musim lalu. Itu merupakan jumlah kebobolan terbanyak jika dibandingkan klub di empat besar klasemen akhir. Kehadiran Muhammad Ridho kabarnya bakal membuat lini pertahanan Persib menjadi lebih baik.

Sementara di Borneo FC, menurut statistik, Muhammad Ridho bermain dalam 14 pertandingan di musim 2018 dengan mencatatkan 1.260 menit bermain.