Diberi Tenggat Waktu, Persebaya Segera Urus Kontrak Otavio Dutra

Oleh Liputan6.com pada 12 Des 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 12 Des 2018, 08:00 WIB
Bek Persebaya, Otavio Dutra
Perbesar
Bek Persebaya, Otavio Dutra, saat melawan PSMS pada laga perempat final Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, (3/2/2018). PSMS menang adu penalti atas Persebaya dengan skor 7-6. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta Bek asal Brasil, Otavio Dutra memberi tenggat waktu kepada Persebaya untuk segera memastikan perpanjangan kontraknya. Soalnya, dia ingin mengetahui kepastian nasibnya musim depan.

Manajemen Persebaya akan segera mengurusi masalah kontrak Dutra. Terlebih, sudah ada tenggat waktu dari Dutra.

Otavio Dutra diketahui tetap ingin bersama Persebaya musim depan. Tetapi hingga saat ini mantan pemain Bhayangkara FC tersebut belum disodori kontrak baru oleh manajemen Green Force.

Menurut Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi, desakan dari pemain untuk segera membicarakan kontrak adalah sesuatu yang wajar. Sebab mereka ingin mengetahui kepastian nasibnya.

"Itu sesuatu yang normal di mana-mana. Pasti pemain akan bicara soal masa depannya, klub juga akan bicara soal masa depannya," ungkap Chandra.

 

2 dari 2 halaman

Tak usah Khawatir

Peluncuran Liga 1 Indonesia 2018
Perbesar
Pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra dan Misbakhus Solikin memperkenalkan jersey baru saat peluncuran Liga 1 Indonesia 2018 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Senin (19/3/2018). Liga 1 akan mulai digelar pada Jumat (23/3). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Manajer asal Bojonegoro ini meminta agar Dutra tidak mengkhawatirkan masa depannya. Sebab klub sudah mengetahui langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan.

"Jadi saya kira bukan sesuatu yang luar biasa karena klub juga akan melakukan langkah-langkah untuk dirinya," sambung Chandra.

"Klub pasti tahu pemain ini habis kontraknya kapan dan sebelum itu pasti semuanya sudah akan ada kepastian," tegasnya.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓