Sukses

Diberi Tenggat Waktu, Persebaya Segera Urus Kontrak Otavio Dutra

Persebaya ingin mempertahankan Otavio Dutra musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Bek asal Brasil, Otavio Dutra memberi tenggat waktu kepada Persebaya untuk segera memastikan perpanjangan kontraknya. Soalnya, dia ingin mengetahui kepastian nasibnya musim depan.

Manajemen Persebaya akan segera mengurusi masalah kontrak Dutra. Terlebih, sudah ada tenggat waktu dari Dutra.

Otavio Dutra diketahui tetap ingin bersama Persebaya musim depan. Tetapi hingga saat ini mantan pemain Bhayangkara FC tersebut belum disodori kontrak baru oleh manajemen Green Force.

Menurut Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi, desakan dari pemain untuk segera membicarakan kontrak adalah sesuatu yang wajar. Sebab mereka ingin mengetahui kepastian nasibnya.

"Itu sesuatu yang normal di mana-mana. Pasti pemain akan bicara soal masa depannya, klub juga akan bicara soal masa depannya," ungkap Chandra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak usah Khawatir

Manajer asal Bojonegoro ini meminta agar Dutra tidak mengkhawatirkan masa depannya. Sebab klub sudah mengetahui langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan.

"Jadi saya kira bukan sesuatu yang luar biasa karena klub juga akan melakukan langkah-langkah untuk dirinya," sambung Chandra.

"Klub pasti tahu pemain ini habis kontraknya kapan dan sebelum itu pasti semuanya sudah akan ada kepastian," tegasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.