Sukses

Perjuangan 3 Pemain Juventus Tempati Ruangan Ronaldo di Final Copa Libertadores

Tiga pemain Juventus berniat menggunakan jatah Cristiano Ronaldo di final leg kedua Copa Libertadores 2018.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo menolak hadir pada leg kedua final Copa Libertadores 2018 yang mempertemukan River Plate vs Boca Juniors di Santiago Bernabeu, Minggu lalu. Padahal pemain asal Portugal tersebut mendapat undangan khusus seperti rivalnya, Lionel Messi. 

Ronaldo sempat berniat memenuhi undangan tersebut. Namun belakangan, Ronaldo batal terbang ke Madrid dan memberikan tempat duduknya kepada rekan-rekannya di Juventus. 

Seperti dilansir AS, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Paulo Dybala akhirnya terbang ke Madrid. Namun tidak mudah bagi mereka mengambil alih posisi Ronaldo di Bernabeu.

Drama bahkan sempat mewarnai perjalanan mereka menuju president box yang disiapkan bagi Ronaldo. Pasalnya, pihak keamanan tidak mengizinkan mereka melewat pintu utama. 

Petugas keamanan sama sekali tidak perduli dengan siapa yang ada di hadapannya. Mereka tetap menolak Dybala dan kawan-kawan masuk meski telah mendapat izin dari Ronaldo. Beruntung, mereka berhasil masuk ke president box lewat pintu masuk yang lain. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

River Plate Juara

Setelag imbang 2-2 di leg petama, final leg kedua Copa Libertadors 2018 seharusnya berlangsung di markas River Plate, Sabtu (8/12/2018). Namun duel ini dipindah ke tempat netral setelah penyerangan yang dilakukan fans tuan rumah terhadap bus Boca Juniors. 

River Plate akhirnya berhasil memenangkan pertandingan melawan Boca Juniors dengan skor 3-2. River Plate keluar sebagai juara Copa Libertadores 2018 dengan agregat 5-3.  

Tidak mudah bagi River Plate menaklukkan Boca Juniors di Santiago Bernabenu. Sebab sepanjang 90 menit Boca Juniors mampu memaksa River Plate bermain imbang 1-1.

Boca Juniors bahkan sempat unggul lebih dulu lewat gol D. Benedetto (44') sebelum akhirnya disamakan oleh L Pratto menit ke-68. River Plate akhirnya memenangkan laga setelah J Quintero dan G Martinez menjebol gawang Boca Juniors di babak tambahan. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.