Bahagia, Bek Brasil Ogah Tinggalkan Chelsea

Oleh Adyaksa Vidi pada 12 Des 2018, 06:20 WIB
Diperbarui 12 Des 2018, 06:20 WIB
Chelsea Kalahkan Manchester City
Perbesar
Bek Chelsea, David Luiz (tengah) berlari merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan Liga Premier Inggris melawan Manchester City di Stamford Bridge di London (8/12). Chelsea menang 2-0 atas City. (AP Photo/Tim Ireland)

Liputan6.com, London - David Luiz mengaku tak terpikir untuk meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Bek asal Brasil ini mengaku sudah nyaman bermain untuk The Blues.

Luiz nyaris meninggalkan Chelsea musim panas kemarin. Pasalnya saat Chelsea ditangani Antonio Conte ia tak mendapat tempat di tim utama.

Namun peruntungan Luiz berubah musim ini. Manajer baru, Maurizio Sarri selalu menjadilannya andalan di lini belakang.

Total Luiz sudah bermain dalam 18 laga musim ini. Ia juga mampu menyumbang gol saat melawan Manchester City akhir pekan kemarin.

Menariknya kontrak Luiz sendiri akan habis akhir musim ini. Namun hingga sekarang negosiasi kontrak barunya belum juga usai.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Luiz

Kebangkitan 5 Pemain Chelsea
Perbesar
Musim 2018/19 tempat itu kembali dipelukan David Luiz. Kepercayaan Sarri mampu dibayar lunas dengan penampilan memukau bek timnas Brazil tersebut. (AFP/Glyn Kirk)

"Semua orang tahu saya cinta klub ini. Jadi tentu saja saya ingin bertahan," ujar Luiz seperti dilansir Evening Standard.

"Sejauh ini negosiasi masih berjalan, tunggu saja. Kita lihat bagaimana masa depan membawa saya," kata Luiz.

"Yang jelas saya sangat menikmati hari-hari di sini. Kami akan cari jalan terbaik untuk saya, Chelsea, dan juga semua orang," ujarnya menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓