Sukses

Presiden Napoli: Ancelotti Akan Temukan Jalan Keluar di Markas Liverpool

Napoli akan menyambangi markas Liverpool dini hari nanti WIB dalam laga Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Napoli akan menyambangi markas Liverpool di Stadion Anfield, dalam laga terakhir penyisihan grup Liga Champions 2018-2019, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengusung optimisme.

Ini merupakan laga penentuan siapa yang akan lolos dari Grup C ke babak 16 besar Liga Champions. Liverpool mesti mengalahkan Napoli bila ingin merebut tiket melaju dari fase grup.

Napoli sendiri hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos. De Laurentiis berharap tuah Ancelotti, yang punya pengalaman bagus di Liga Champions.

"Para pemain muda ada di sini dengan profesionalisme dan cinta, mereka sangat peduli dengan pertandingan dan mereka tidak berada di bawah tekanan di akhir, karena (Carlo) Ancelotti melakukannya dengan baik untuk menempatkan mereka yang tidak bermain selama berbulan-bulan," terang De Laurentiis, seperti dilansir Tribal Football.

De Laurentiis menyadari The Reds akan jadi lawan tangguh, terutama ketika tampil di Anfield. Tapi, ada sesuatu dari Ancelotti yang membuatnya tenang.

"Semuanya berjalan dengan baik, sekarang kami menghadapi Liverpool, klub hebat dengan pemilik hebat dan pemain hebat," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Benar

"Saya tenang dengan Ancelotti, dia selalu benar dan tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun," ungkap pria yang juga berprofesi sebagai produser film di Italia ini.

De Laurentiis memuji kualitas Ancelotti, yang mampu menang saat bermain di manapun. Dia berharap tangan dingin Ancelotti dapat memengaruhi pencapaian I Partenopei musim ini dan selanjutnya.

3 dari 3 halaman

Transfer Ketenangan

"Dia telah memenangkan segalanya dan lebih banyak lagi dan kemudian dengan pengalamannya dia dapat mentransfer ketenangan kepada para pemain dan dia tahu saat yang tepat untuk membuat mereka merasa nyaman," tuturnya.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.