Sukses

Frenkie De Jong Bakal ke Barcelona?

De Jong diperebutkan banyak klub besar Eropa.

Liputan6.com, Barcelona- Gelandang Ajax Amsterdam Frenkie de Jong saat ini menjadi komoditi terpanas di bursa transfer Eropa. Banyak klub besar Eropa yang mengincar De Jong termasuk Barcelona.

Selain Barcelona, ada Manchester United, Manchester City, Juventus, Paris Saint Germain hingga Bayern Munchen yang naksir berat pada pemuda Belanda itu. 

De Jong kemungkinan tidak akan pindah Januari 2019. Pemuda 21 tahun itu akan menghabiskan musim 2018-2019 di Ajax. Dia baru akan cabut akhir musim nanti.

Ayah Frenkie, John, telah mengindikasikan putranya akan pindah dari Ajax musim panas 2018. John juga mengirim sinyal putranya mungkin akan memilih Barcelona.

"Dia harus memutuskan sendiri dan dia cukup pintar untuk membuat keputusan itu. Frenkie mungkin akan menanyakan pertanyaan ini pada musim semi. Namun, dia tidak kekurangan pilihan. Dia akan meninggalkan Ajax - itu 95% pasti," terang John kepada Voetbal Primeur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Messi

"Sebuah tim yang benar-benar memainkan sepak bola akan cocok untuknya. Semua klub yang tertarik padanya adalah klub-klub seperti itu. Dalam hal iklim, Barcelona akan menjadi yang terbaik. Namun, aspek keuangan masih harus dilihat."

Frenkie sendiri beberapa waktu lalu juga pernah mengindikasikan lebih memilih untuk membela Barcelona. Dia ingin bermain bersama Lionel Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.