Bek Liverpool Beri Selamat untuk Persija

pada 11 Des 2018, 07:30 WIB
Diperbarui 11 Des 2018, 07:30 WIB
Persija Jakarta Vs Mitra Kukar
Perbesar
Para pemain Persija Jakarta merayakan gelar juara usai mengalahkan Mitra Kukar pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12). Persija menang 2-1 atas Mitra. (Bola.com/Yoppy Renato)

Jakarta - Sukses Persija Jakarta meraih gelar juara Go-Jek Liga 1 2018 mendapat apresiasi dari Dejan Lovren. Bek Liverpool tersebut mengucapkan selamat kepada Marco Simic yang tampil gemilang saat melawan Mitra Kukar.

Menjalani laga pamungkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018), Persija menang 2-1. Dua gol Macan Kemayoran diborong Simic.

Kemenangan itu membuat Persija memuncaki klasemen akhir Liga 1 2018 dengan 62 poin. Persija unggul satu poin dari PSM Makassar yang berada di peringkat kedua.

Persija pun tampil sebagai juara. Sukses itu mengakhiri penantian Persija selama 17 tahun untuk kembali merengkuh trofi.

2 dari 3 halaman

Ucapkan Selamat

dejan lovren
Perbesar
Bek Liverpool asal Kroasia, Dejan Lovren. (AFP/Javier Soriano)

Sukses yang Persija ternyata sampai ke telinga Dejan Lovren. Ia mengucapkan selamat kepada Marko Simic yang merupakan rekan senegaranya.

"Selamat... Sepertinya mudah untukmu," kata Dejan dalam bahasa Kroasia di akun Instagram Simic yang sebelumnya mengunggah foto gelar juara Persija dengan tulisan: Tak Terhentikan.

Simic pun membalas komentar Dejan. "Terima kasih saudaraku! Kami melihatnya dengan cepat," ucap penyerang berusia 30 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Musim Spesial

Simic baru musim ini bermain untuk Persija, namun ia sudah memberikan memberikan tiga trofi. Tim Macan Kemayoran telah memenangkan trofi Boos Sportfix, Piala Presiden, dan Liga 1 2018.

Selain itu, Simic juga sangat subur. Total, dia mengemas 29 gol. Sebelas gol di Piala Presiden, sedangkan sisanya pada Liga 1.

Sumber: Jawapos.com

Lanjutkan Membaca ↓