Sukses

Chelsea Mulai Aktif Dekati Denis Suarez

Chelsea meminati Suarez setelah mereka terancam kehilangan Cesc Fabregas.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea mulai aktif mendekati buruannya, Denis Suarez. The Blues--julukan Chelsea- kabarnya bahkan sudah mengajukan penawaran kepada klub Barcelona.

Denis Suarez sendiri memang tengah berada di ambang pintu keluar Barcelona. Sang gelandang merasa ia tidak mendapatkan tempat di tim utama Las Azulgrana sehingga ia ingin mencari klub lain agar bisa bermain dengan reguler.

Sejatinya ada beberapa klub top Eropa yang dikabarkan meminati pemuda 24 tahun tersebut. Namun beberapa minggu terakhir, nama Chelsea menjadi yang terdepan untuk mendaratkan sang gelandang.

Dilansir oleh Calciomercato, Chelsea sudah mulai bergerak untuk mendatangkan Suarez. Mereka disebut sudah menyiapkan tawaran untuk pemain Barcelona tersebut.

Chelsea meminati Suarez setelah mereka terancam kehilangan Cesc Fabregas. Gelandang 31 tahun itu kabarnya ingin angkat kaki dari Chelsea.  Pasalnya ia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Chelsea musim ini, setelah ia menjadi prioritas terakhir Maurizio Sarri.

Suarez sendiri dinilai punya kemampuan yang baik untuk menutup kepergian Fabregas. Selain itu sang pemuda juga bisa bermain di sayap kiri, sehingga ia bisa melapisi Eden Hazard.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skema Perekrutan

Dilansir Calciomercato, Chelsea kabarnya masih keberatan dengan harga jual yang ditetapkan oleh Barcelona. Juara La Liga itu dikabarkan ingin sekitar 40 juta Euro untuk sang pemuda.

Chelsea sendiri kabarnya masih ingin menego harga tersebut. Namun karena waktu semakin menipis, mereka dikabarkan sudah mengajukan tawaran alternatif ke Barcelona.

Mereka disebut akan meminjam Suarez terlebih dahulu hingga akhir musim nanti, di mana mereka akan menyertakan klausul pembelian permanen untuk sang gelandang.

Chelsea sendiri dikabarkan akan bersaing ketat dengan AC Milan yang dikabarkan tertarik dengan jasa Suarez di musim dingin nanti.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Denis Suarez