Persija Juara, Bek Liverpool Ucapkan Selamat kepada Marko Simic

Oleh Liputan6.com pada 10 Des 2018, 19:45 WIB
Diperbarui 10 Des 2018, 19:45 WIB
Persija Jakarta Vs Mitra Kukar
Perbesar
Para pemain Persija Jakarta merayakan gelar juara usai mengalahkan Mitra Kukar pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12). Persija menang 2-1 atas Mitra. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta Marko Simic menjadi penentu kemenangan Persija Jakarta atas Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018). Dua gol pemain asal Kroasia itu mengantar Macan Kemayoran menang dengan skor 2-1 dalam duel yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu. 

Simic memborong dua gol pada menit ke-17 dan 59'. Kemenangan ini sekaligus menantar Persija menjadi juara Liga 1 dan menhakhiri 17 tahun paceklik gelar di kompetisi nasional. 

Setelah pertandingan berakhir, penyerang Kroasia tersebut merayakan kemenangan Persija dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

Unggahan Simic kemudian menarik atensi bek Liverpool, Dejan Lovren. Melalui kolom komentar, Lovren mengapresiasi perjuangan rekan senegaranya itu karena telah mengantarkan Persija menjadi yang terbaik di pentas domestik.

"Selamat, ringan seperti bulu," tulis Lovren di kolom komentar. Simic kemudian menjawab komentar tersebut. "Terima kasih sobat, kita akan bertemu sebentar lagi."

 

2 dari 2 halaman

Beda Jalur

Persija Jakarta Vs Mitra Kukar
Perbesar
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menggunakan bendera Kroasia merayakan gelar juara usai mengalahkan Mitra Kukar pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12). Persija menang 2-1 atas Mitra. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Lovren dan Marko Simic diketahui sempat bersama ketika di tim junior Kroasia. Keduanya kemudian mengambil jalan berbada pada level senior. Simic mencoba peruntungan di wilayah Asia Tenggara, sedangkan Lovren berpetualang dengan Olympique Lyon hingga Liverpool.

Sumber: Bola.com

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓