Sukses

Morata Masih Punya Masa Depan di Chelsea

Chelsea menang 2-0 atas City di Stamford Bridge, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Morata tak bermain.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menegaskan Alvaro Morata masih punya masa depan di Stamford Bridge. Hal ini terkait absennya Morata saat melawan Manchester City.

Chelsea menang 2-0 atas City di Stamford Bridge, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Sarri menempatkan trio Willian, Eden Hazard dan Pedro Ridriguez di lini depan.

Adapun Morata tak masuk daftar skuat. Justru Oliver Giroud yang lebih dipilih Sarri sebagai pelapis di bangku cadangan. Meski begitu, Sarri menegaskan, Morata masih penting untuk Chelsea.

"Saya pikir itu normal, itu adalah pilihan untuk pertandingan lawan City. Saya tidak tahu apakah di Brighton kami akan bermain dengan cara yang sama atau tidak, mungkin tidak. Saya pikir Morata mampu memahami bahwa itu hanya keputusan taktis, itu bukan keputusan final," kata Sarri di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Serangan Balik

(AP/Matt Dunham)

"Kami pikir kemarin, bahwa untuk pertama kalinya di musim ini, ada kemungkinan untuk memiliki lebih banyak ruang, jadi kami ingin mencoba dengan Hazard sebagai striker. Karena, untuk pertama kalinya ada kemungkinan untuk bermain dengan serangan balik."

"Willian, Hazard dan Pedro benar-benar sangat cocok untuk permainan seperti ini, jadi ini adalah pilihan yang normal. Saya pikir itu benar-benar pilihan yang sangat bagus dan mungkin kami akan mencobanya lagi di masa depan. Terutama untuk pertandingan-pertandingan tertentu," Sarri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Morata

Morata sendiri sudah membela Chelsea dalam 20 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan tujuh gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.