Sukses

AC Milan Vs Torino, Gattuso: Harusnya Higuain Tak Dimainkan

AC Milan tetap menempati peringkat keempat klasemen sementara Serie A

Liputan6.com, Jakarta AC Milan bermain imbang tanpa gol lawan Torino pada pertandingan pekan ke-15 Serie A Senin dini hari WIB (10/12/2018) di San Siro. Hasil ini membuat AC Milan tetap menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi poin 26.

Usai pertandingan pelatih AC Milan, Rino Gattuso, menyesalkan hasil yang diraih anak asuhnya. Tapi, ia mengakui penampilan timnya terganggu kondisi kesehatan pemainnya.

"Cedera? Ya kita punya banyak pemain cedera, mari kita lihat bagaimana kelanjutannya," kata Gattuso, seperti dilansir Calciomercato.com, Senin (10/12/2018).

Gattuso juga sempat menjelaskan soal kondisi Gonzalo Higuain. Pemain asal Argentina ini, sebenarnya sedang dalam pemulihan cedera.

"Higuain? Dia bahkan tidak seharusnya memainkan permainan ini karena punggungnya, tapi dia memberikan semuanya. Dia adalah pemain penting bagi kita [AC Milan] tetapi dia harus menemukan bentuk puncaknya," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Kuat

Pada bagian lain, Gattuso juga sempat mengomentari kekuatan lawannya. Ia mengakui Torino adalah tim kuat.

"Game? Kami tahu Torino tim kuat karena mereka tidak pernah kalah musim ini. Kami sebanrnya banyak menciptakan banyak peluang tetapi, gagal menjadi gol," ujar Gattuso.

"Yah kami ingin menang, tetapi Torino adalah tim yang bagus. Tapi, saya cukup senang dengan upaya kami".

3 dari 3 halaman

Bursa Pemain

Disinggung soal bursa transfer pemain Januari nanti, Gattuso menegaskan tidak ingin membicarakan hal ini. Dia menyebut masalah pembelian pemain tergantung manajemen.

"Ini akan tergantung pada Leonardo, Maldini dan Gazidis. Tugas saya adalah melatih para pemain," kata Gattuso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.