Sukses

Manajer Liverpool Tak Pernah Ragukan Salah

Liverpool menang 4-0 atas Bournemouth, akhir pekan lalu. Bintang pertandingan itu tak lain adalah Salah.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tak pernah meragukan ketajaman Mohamed Salah. Di mata dia, Salah adalah pemain hebat.

Liverpool menang 4-0 atas Bournemouth, akhir pekan lalu. Bintang pertandingan itu tak lain adalah Salah. Pemain asal Mesir itu sukses mencetak hattrick.

Salah pun secara perlahan mulai menghapus anggapan bahwa dirinya one season wonder. Sebab, pada awal musim ini, mantan pemain AS Roma itu sempat mandul.

Perlahan tapi pasti, Salah mulai bangkit. Ia sudah mencetak 12 gol plus lima assist dari 22 laga di semua ajang kompetisi bersama Liverpool.

"Bisnis media sangat sulit karena Anda harus selalu menilai momen. Saya tertarik pada momen itu, tetapi saya tidak pernah menghakimi itu karena itu hanya sebagian kecil dari semua yang kami lakukan. Jadi, saya tidak khawatir sedetik pun dengan Salah," kata Klopp di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selangkah Demi Selangkah

(AFP/Paul Ellis)

"Kami harus selalu berkembang dan lebih baik dari 44 gol musim lalu. Tapi semua orang pasti kesulitan, karena bagaimana Anda bisa meningkatkan statistik itu? Jika Anda mencetak 10 gol dalam lima pertandingan pertama, semua orang akan mengatakan, 'Ya, itu akan terjadi lagi. Dan kemudian jika Anda hanya mencetak 39 gol, orang akan berkata, 'Ya, tapi itu bukan 41'."

“Kita semua harus belajar untuk menghadapinya, dan Salah tentu saja juga. Salah tidak pernah memiliki musim seperti itu sebelumnya, dan dia ingin memiliki musim itu lagi. Tetapi Anda harus melakukannya selangkah demi selangkah, jadi itulah yang kami lakukan," Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Liverpool sendiri kini berada di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul satu angka atas Manchester City di posisi dua.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.