Sukses

Jadwal Liga Champions: Penentuan Lolos ke-16 Besar

Barcelona sudah mencapai babak selanjutnya Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Liga Champions akan memasuki laga pamungkas fase grup pada Rabu dan Kamis, 12 dan 13 Desember 2018 mendatang. Di matchday ke-enam ini, empat tim masih memperebutkan tiket lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan seru dan menarik akan berlangsung di penyisihan Grup B Liga Champions. Barcelona akan menjamu Tottenham Hotspur di Camp Nou, Rabu dini hari WIB, 12 Desember 2018 mendatang.

Hasil pertandingan Barcelona akan menentukan nasib dua tim lainnya di grup ini, Inter Milan dan Tottenham. Blaugrana sudah mencapai babak selanjutnya Liga Champions dengan mengumpulkan 13 poin. 

Inter Milan harus menang melawan PSV. Dan, mereka berharap tim asuhan Ernesto Valverde menang melawan Tottenham agar lolos ke babak 16 besar. 

Saat ini, Inter Milan mengumpulkan 7 poin, sama dengan dengan nilai yang diraih Spurs. Hasil kedua laga, akan menentukan siapa yang dampingi Barcelona ke babak 16 besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Lolos

Laga seru juga akan berlangsung di penyisihan Grup C. Liverpool akan bertemu Napoli, Rabu depan. Jika menang melawan Napoli, Liverpool punya peluang lolos dari penyisihan grup.

Pada laga lainnya, Paris Saint Germain (PSG) akan tandang ke Red Star Belgrade. Klub asal Prancis ini, berusha memenangi laga agar bisa lolos babak 16 besar.

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Rabu 12 Desember 2018

Pukul 00.55 WIB.

Schalke 04 vs Lokomotiv MoskwaGalatasaray vs Porto

Pukul 03.00 WIB.

Club Brugge vs Atletico Madrid

Inter Milan vs PSV

Barcelona vs Tottenham Hostspurs

Red Star vs PSG

Monaco vs Dortmund

Liverpool vs Napoli

Kamis 13 Desember 2018

Pukul 00.55 WIB.

Plazen vs AS RomaReal Madrid vs CSKA Moskwa

Pukul 03.00 WIB.

Young Boys vs Juventus

Benfica vs AEK Athena

Shakhtar vs Lyon

Manchester City vs Hoffenheim

Ajax vs Bayern Munchen

Valencia vs Manchester United

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.