Persija Juara Liga 1, Istri Seksi Jaime Turun ke Lapangan

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 10 Des 2018, 14:45 WIB
Diperbarui 10 Des 2018, 14:45 WIB
Persija Jakarta Vs Mitra Kukar
Perbesar
Bek Persija Jakarta, Jaimerson Xavier, merayakan gelar juara usai mengalahkan Mitra Kukar pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12). Persija menang 2-1 atas Mitra. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Jaimerson Xavier sukses membawa Persija menjadi kampiun Liga 1 2018. Dia merupakan debutan kompetisi sepak bola Indonesia yang menuai sukses.

Bek asal Brasil ini bergabung dengan Macan Kemayoran, sebutan Persija, pada 26 Desember 2017. Jaime, begitu dia disapa, didatangkan Persija dengan status bebas transfer. Sang pemain tidak punya klub usai dilepas klub Brasil, Santa Cruz, 10 Agustus 2017.

Meski berstatus gratisan, Jaime tampil gemilang bersama Persija. Dia menjadi palang pintu Persija yang sulit dijebol, bersama Maman Abdurrahman. Tercatat, dari 30 pertandingan bersama Persija dia berhasil melakukan 29 tekel sukses, 130 clearance, dan 17 intersep.

Tidak hanya kuat dalam bertahan, Jaime juga punya naluri menyerang. Dengan catatatan 2.530 menit bermain bersama Persija Jakarta di Liga 1, dia mampu mencetak tujuh gol. 

 
 
 
View this post on Instagram

😏

A post shared by Rayanne (@_rayannexavier) on

 

Keberhasilan Jaime membawa Persija menjuarai Liga 1 2018 juga membuat istri tercinta, Rayanne Xavier, lega. Sebab, dukungan langsung yang diberikan saat Persija menghadapi laga krusial melawan Mitra Kukar di Gelora Bung Karno, Minggu (9/12/2018) tidak sia-sia.

Dalam duel ini, Persija berhasil menang 2-1 dan mengunci gelar Liga 1 dengan 62 poin. 

Rayanne tidak sendiri. Dia juga membawa kedua anaknya. Bahkan, mereka sempat mengambil foto dengan trofi Liga 1 yang dimenangkan Macan Kemayoran.

"Ya Tuhan, terima kasih banyak dan juaranya suami saya," tulis pasangan hidup bek Persija itu, melalui akun Instagram pribadi.

2 dari 2 halaman

WAG's Seksi

Kehadiran Rayanne telah menambah deretan WAGs seksi di skuat Persija. Statusnya sebagai ibu rumah tangga tidak menghambat Royanne bepergian ke tempat-tempat eksotik. Sebagai penggemar travelling, Royanne  senang menghabiskan waktunya berlibur di pesisir pantai.

Pada 12 Juni lalu, dia dan Jaime menghabiskan liburan di Bali. Bahkan, Rayanne tak malu harus menggunakan bikini seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Tak hanya berlibur dengan Jaime, Rayanne juga senang mengajak kedua anaknya berjalan-jalan. Mereka pernah menikmati suasana alam di Taman Safari Indonesia, Agustus lalu.

 
 
 
View this post on Instagram

🐘🌍❤️ #tamansafariindonesia

A post shared by Rayanne (@_rayannexavier) on

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓