Sukses

Klasemen Liga 1: Persija Juara, PSM Tampil di Piala AFC

Persija menjadi juara setelah berada di puncak klasemen Liga 1 dengan keunggulan satu angka dari PSM.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mengakhiri musim dengan finis di puncak klasemen Liga 1. Macan Kemayoran berhasil mengumpulkan 62 poin.

Di pertandingan terakhir, pada Minggu (9/12/2018), Persija menang 2-1 atas Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kemenangan ini membuat Persija memantapkan posisi di puncak klasemen Liga 1 2018.

Menjadi juara Liga 1 membuat Macan Kemayoran mempunyai kesempatan tampil di Liga Champions Asia melalui babak play off. Jika pun kalah dalam play off, Persija masih akan tampil di Piala AFC.

Sementara PSM Makassar harus puas di posisi kedua dalam klasemen Liga 1. Di laga terakhir, Juku Eja menang 5-1 atas PSMS Medan.

Menjadi runner up Liga 1 membuat PSM punya jatah tampil di Piala AFC 2019. Mereka akan ada di Grup H bersama Kaya-Iloilo, Lao Toyota, dan Home United atau Tampines Rovers.

Lihat klasemen Liga 1 di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.