Sukses

Bek Liverpool Remehkan Duel Lawan MU

Liverpool akan menjamu MU.

Liputan6.com, Liverpool - Duel melawan MU akhir pekan nanti tak membuat bek Liverpool Andrew Robertson ciut. Bek The Reds itu menyebtu laga lawan Setan Merah tak ada bedanya dengan laga lain.

Liverpool akan menghadapi jadwal yang padat nan penting setelah menjalani duel pekan 16 Premier League akhir pekan ini. Setelah ini pada tengah pekan mendatang mereka akan bermain melawan Napoli di Liga Champions.

Pertandingan ini sangat penting bagi Liverpool. Sebab hasil akhirnya bisa menentukan kelolosan mereka ke fase knock out. Liverpool harus bisa menang melawan tim asal Italia tersebut dengan selisih dua gol.

Liverpool berhasil memenangi pertandingan kontra Bournemouth dengan skor telak 4-0 akhir pekan kemarin. Pasukan Jurgen Klopp itu tampil solid dan mengontrol permainan dari awal sampai akhir.

Kemenangan itu disambut dengan gembira oleh Robertson. Ia merasa itu akan jadi modal yang sempurna untuk menghadapi Napoli.

Bek berusia 24 tahun ini menambahkan bahwa ia paham bahwa laga lawan Napoli sangatlah krusial. Ia sampai menyebut duel itu jauh lebih penting ketimbang laga mereka di akhir pekan berikutnya melawan MU di Anfield.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Robertson

“Ini adalah awal dari pekan yang besar dan yang sangat bagus. Empat gol dan clean sheet adalah cara sempurna untuk memulai,” ujar bek asal Skotlandia ini pada laman resmi Liverpool.

“Kami tahu betapa pentingnya laga hari Selasa nanti dan apa yang harus kami lakukan. Lalu kami mendapati pertandingan kecil melawan Manchester United!" ujar Robertson.

"Ini adalah pekan-pekan di mana Anda ingin menjadi pemain Liverpool. Dua pertandingan besar di Anfield dan saya yakin atmosfernya akan istimewa,” ujarnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net