Sukses

Bantai Fulham, Mata: Seluruh Pemain MU Berjuang Keras

MU menang 4-1 atas Fulham.

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata menyebut kemenangan telak MU atas Fulham diraih dengan perjuangan sulit. Padahal dalam laga yang digelar Sabtu (8/12/2018) di Old Trafford itu, Setan Merah tampil dominan dan menang 4-1.

Permainan MU terbilang jauh lebih baik. Sejak awal laga, skuat MU sudah tampil agresif dan langsung menyerang lawan. Hasilnya, MU sudah unggul tiga gol saat memasuki paruh waktu.

Penampilan skuat MU di pertandingan tersebut dapat dikatakan sebagai salah satu performa terbaik mereka musim ini. Skuat MU pun langsung mendapat banyak pujian dari legenda dan pengamat sepak bola.

"[Kemenangan] itu tidak mudah. Tentu saja ini adalah posisi yang sangat bagus, tetapi tidak mudah menjaga level intensitas seperti itu. Secara tak sadar, Anda akan sedikit bersantai ketika Anda unggul tiga gol," kata Mata dilansir Sky Sports.

"Namun mereka mencetak gol jadi kami hanya perlu terus melaju dan mencoba mencetak gol lagi. Selalu penting untuk fokus selama 90 menit karena dengan melakukan itu kami akan jadi tim yang lebih baik."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komplet

Lebih lanjut, Mata yakin performa skuat MU terbilang komplet di laga tersebut.

"Saya kira kami memberikan performa yang komplet. Sayangnya kami tidak bisa menjaga clean sheet tetapi ini adalah performa yang sangat bagus."

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Bola.net