Sukses

Selain AC Milan, Kaka Ternyata Tertarik Gabung PSG

Kaka merupakan legenda AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Kaka rupanya tidak terlalu bernafsu untuk kembali ke AC Milan. Meski mengaku cinta, legenda Brasil itu terbuka menerima tawaran klub lain, termasuk PSG.

Dalam beberapa kesempatan, AC Milan telah menyatakan niatnya untuk memulangkan Kaka ke San Siro. Direktur AC Milan, Leonardo, pernah mengungkapkan bahwa dirinya akan menyediakan satu kursi khusus di dalam tim untuk pemain asal Brasil itu.

Sayangnya, hingga sekarang belum ada kesepakatan resmi yang disodorkan oleh pihak klub kepadanya. Sebelumnya, Kaka sendiri mengaku bahwa dekat dengan keluarga masih menjadi prioritas utamanya saat ini.

Semenjak menyatakan ingin melanjutkan karier sebagai sosok di balik layar, Kaka hanya dikaitkan dengan bekas klubnya itu saja. Namun baru-baru ini, ia mengatakan bahwa dirinya masih membuka peluang untuk menjadi bagian dari klub lain, seperti PSG misalnya.

"Menjadi Direktur Olahraga PSG? Kenapa tidak?" ujar Kaka sembari tersenyum saat diwawancarai oleh media asal Prancis, Le Parisien.

"Saya kenal baik dengan Presiden Al-Khelaifi, dia adalah orang yang baik, dan akan menyenangkan jika bisa bekerja dengan PSG. Bila ada peluang, dengan struktur yang tepat, itu akan menjadi pengalaman berharga," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenangan

Kaka sendiri punya kenangan tersendiri dengan PSG. Saat dirinya baru tiba dari Sao Paolo pada tahun 2003 lalu, Rossoneri sempat berkeinginan untuk meminjamkannya ke PSG guna mencari menit bermain serta pengalaman.

"Saya hampir bermain di sana. Saat saya meninggalkan Sao Paolo untuk Milan, Leonardo berencana untuk meminjamkan saya ke PSG selama satu musim. Di posisi saya, Milan sudah punya Rivaldo dan Rui Costa jadi saya harus menunggu," ujarnya.

"Namun, saat saya tiba di Milanello, mereka lebih memilih untuk mempertahankan saya, dan sejak itu semuanya berjalan dengan baik."

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil
    Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil

    Kaka

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bola.net