Sukses

Klasemen Liga Italia: AC Milan Gagal Pangkas Jarak

AC Milan masih tertinggal tiga angka dari Inter Milan yang berada di atasnya.

Liputan6.com, Milan - AC Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 tamunya Torino pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Selasa (11/12/2018) dini hari WIB. Hal ini membuat Rossoneri gagal memangkas jarak dengan Inter Milan yang berada di atasnya.

AC Milan tetap berada di posisi empat klasemen Serie A. Rossoneri mengoleksi 26 poin dari 15 pertandingan. Gonzalo Higuain dan kawan-kawan masih tertinggal tiga angka dari Inter Milan di posisi tiga.

Hal ini tentu sangat disayangkan mengingat kemenangan jadi target utama tuan rumah. Meski demikian, Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, tak terlalu kecewa. Ia sadar Torino adalah lawan yang tangguh.

“Saya tak menganggap ini sebagai kegagalan memanfaatkan peluang. Kami sadar betul bahwa Torino adalah tim yang sulit ditaklukkan. Mereka juga tak terkalahkan dalam laga-laga tandang,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

“Kami kesulitan pada 15-20 menit, tapi lantas bermain sesuai keinginan. Torino sangat bagus dan ini adalah hasil bagus. Saya tak menilai ini sebagai performa buruk. Saya yakin, andai dalam kondisi setahun lalu, kami akan kalah,” Gattuso menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.