Sukses

Kesulitan Kalahkan Huesca, Kiper Real Madrid: Yang Penting Tiga Poin

Kiper Real Madrid mengaku merasa senang dengan kemenangan atas Huesca

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid menang tipis 1-0 atas Huesca pada lanjutan pekan ke-15 La Liga Spanyol, di Stadion El Alcoraz, Huesca, Minggu (9/12/2018). Gol kemenangan El Real dicetak Gareth Bale.

Kemenangan ini membuat Real Madrid menempati peringkat keempat klasemen sementara La Liga. Tim asuhan Santiago Solari itu mengemas 26 poin.

Usai pertandingan kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, memuji penampilan rekan-rekannya. Meski untuk bisa mengalahkan Huesca Real Madrid harus melewatinya dengan ‘penderitaan’.

“Pada babak pertama kami bermain cukup baik, kami mencetak gol kami dengan cepat dan mengendalikan pertandingan, kecuali untuk satu kesempatan itu [pada akhirnya],” kata Courtois.

“Namun, situasi kami di babak kedua dan itu sangat mempengaruhi permainan. Sangat sulit untuk melakukan mengembangkan permainan," kata penjaga gawang Real Madrid itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Karena itu, Courtois mengaku merasa senang dengan kemenangan tersebut. Meskipun hasil diraih dengan tidak mudah.

“Itu tidak mudah jadi kami senang dengan kemenangan itu, meski sulit mengatakan apa yang harus kami tingkatkan sekarang," katanya.

3 dari 3 halaman

Perlu Perbaikan

Terkait dengan penampilan Real Madrid ini, kiper asal Belgia ini menyarankan agar timnya harus segera memperbaiki semua aspek. "Dan, kami akan menganalisisnya selama seminggu, tetapi yang penting adalah tiga poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.