Sukses

Jadwal Final Piala AFF 2018: Malaysia vs Vietnam

Partai final Piala AFF 2018 akan digelar dengan sistem kandang tandang

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Malaysia dan timnas Vietnam bakal bentrok di babak final Piala AFF 2018. Kedua negara bakal habis-habisan memperebutkan status sebagai tim nasional terbaik di Asia Tenggara.

Malaysia melaju ke partai final Piala AFF 2018 setelah menyingkirkan favorit juara yang sekaligus merupakan juara bertahan, Thailand. Tim nasional Malaysia melaju ke partai puncak setelah di semifinal unggul aturan gol tandang dengan agregat 2-2.

Sementara itu, timnas Vietnam mampu menembus final Piala AFF setelah di semifinal mengalahkan tim kuat Filipina. Vietnam berhak melaju ke partai puncak setelah menang agregat 4-2 atas Filipina.

Partai final Piala AFF 2018 sendiri akan digelar dengan sistem kandang tandang. Di leg pertama, Malaysia akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Sedangkan leg kedua akan digelar di markas Vietnam, Stadion Nasional My Dinh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Final Piala AFF 2018

Leg I: Malaysia vs Vietnam di Stadion Bukit Jalil (11 Desember 2018)

Leg II: Vietnam vs Malaysia di Stadion Nasional My Dinh (15 Desember 2018)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.