Sukses

Hasil Lengkap Liga Italia: AC Milan Gagal Raih Poin Penuh

AC Milan tetap menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia

Liputan6.com, Jakarta Liga Italia Serie A sudah menyelesaikan pertandingan di pekan ke-15, Senin dini hari WIB (10/12/2018), Hasil kurang memuaskan diraih tim-tim papan atas.

AC Milan, misalnya. Mereka harus puas bermain imbang tanpa gol oleh Torino dalam laga di San Siro. Hasil ini membuat posisi AC Milan tetap menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi poin 26. Sementara Torino ada di urutan keenam dengan 22 angka.

Hasil seri juga diraih Sassuolo ketika menjamu Fiorentina. Hujan gol terjadi di Mapei Stadium saat kedua tim bermain imbang 3-3.

Pada pertandingan lain, Empoli menang 2-1 atas Bologna. Sedangkan, Udinese kalah telak dari tamunya Atalanta 1-3. Kekalahan menempatkan posisi Udinese di urutan ke-17 klasemen Liga Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal

Sehari sebelumnya, AS Roma dan Lazio juga gagal meraih poin penuh. AS Roma ditahan imbang Cagliari 2-2.

Rival sekota Roma, Lazio, juga ditahan imbang 2-2 Sampdoria. Hasil ini membuat posisi Lazio tetap berada di posisi 5 klasemen sementara Liga Italia.

3 dari 3 halaman

Hasil

Hasil Liga Italia Serie A

Sassuolo 3 - 3 Fiorentina

Empoli 2-1 Bologna

Parma 1-1 Chievo

Udinese 1-3 Atalanta

Genoa 1-1 SPAL

AC Milan 0-0 Torino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.