Sukses

Hazard Gabung Real Madrid Berkat Mantan Bintang Inter Milan?

Real Madrid sudah siap memboyong Hazard pada musim panas mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan sudah lama mendekati Eden Hazard. Pemain sayap asal Belgia itu, menjadi target pengganti Cristiano Ronaldo oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Namun, bos besar The Blues, Roman Abramovich, sejauh ini selalu menghentikan setiap rumor, dan menjaga Hazard agar tetap tinggal di London.

Real Madrid siap membayar 170 juta pound demi memiliki pemain berkebangsaan Belgia tersebut musim panas ini. Namun menurut The Mirror, Abramovich tidak sudi melepas Hazard ke Real Madrid.

Chelsea telah memberitahu Real Madrid untuk melupakan Hazard karena tidak berniat melepasnya musim panas nanti. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Kovacic

Namun, media di Spanyol menyebutkan Real Madrid sudah siap memboyong Hazard pada musim panas mendatang. Kesepakatan antara kedua pihak bahkan disebutkan sudah dekat.

Real Madrid akan membayar 170 juta euro kepada Chelsea, dalam operasi transfer yang juga melibatkan Mateo Kovacic, yang saat ini dipinjamkan ke Blues.

3 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Untuk menghindari kejaran Real Madrid, kini Chelsea sedang berencana memberikan kontrak baru untuk Hazard. Agar pemain 27 tahun itu mau bertahan, Chelsea akan memberikan gaji 300.000 pound per pekan.

Chelsea akan membicarakan masa depan Hazard begitu sang pemain kembali dari liburan musim panas. Manajemen The Blues cukup yakin Hazard akan mau bertahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea