Sukses

Dembele Masih Punya Peran Penting di Barcelona

Dembele memiliki peran penting di Barcelona.

Jakarta - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menegaskan pentingnya peran Ousmane Dembele bagi tim. Messi menilai El Azulgrana membutuhkan jasa pemain asal Prancis itu.

Dembele kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Camp Nou. Dia bermasalah dengan Barcelona terkait sikapnya yang datang terlambat dalam sesi latihan, dan kecanduan bermain game sehingga merusak konsentrasi di lapangan.

Sejumlah klub besar Eropa pun siap menebus Ousmane Dembele dari Blaugrana pada Januari 2019, mulai dari Liverpool, Arsenal, hingga Paris Saint-Germain. Bahkan, PSG disebut-sebut siap membarter Neymar dengan Dembele.

Meski begitu, Ousmane Dembele tetap memperlihatkan performa terbaiknya bersama Barcelona. Teranyar, pemain 19 tahun tersebut turut menyumbangkan satu gol ketika Los Cules menang 4-0 atas Espanyol, pada laga pekan ke-15 La Liga Spanyol, Sabtu (8/12/2018).

"Dembele sangat bagus dan penting bagi kami. Kami mencintai Dembele sepenuhnya. Tujuannya adalah terus meraih poin dan terus berkembang," kata Messi.

Pada musim ini, Ousmane Dembele telah tampil dalam 19 pertandingan bersama Barcelona. Dari 19 laga itu, dia berhasil mencetak delapan gol dan lima assist.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.