Sukses

PSG Tantang Real Madrid demi Dapatkan Eden Hazard

Hazard sudah lama diminati Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Usaha Real Madrid merekrut Eden Hazard mendapat rintangan. Pasalnya, klub kaya Prancis Paris Saint-Germain (PSG) juga ingin mendatangkan bintang Chelsea itu.

Dalam satu tahun terakhir ada begitu banyak spekulasi mengenai masa depan Hazard. Sang playmaker disebut ingin meninggalkan Stamford Bridge untuk mencari tantangan baru dalam kariernya.

Sejauh ini destinasi karir Hazard berikutnya sudah mulai mengerucut. Ia secara terbuka mengakui bahwa Real Madrid adalah klub idamannya sehingga ia dikabarkan akan segera bergabung dengan juara bertahan Liga Champions itu musim depan.

Namun dilansir The Mirror, Real Madrid tidak akan mudah untuk mendapatkan Hazard. Pasalnya PSG sudah membulatkan tekad untuk memburu pemain Timnas Belgia tersebut.

Menurut laporan tersebut, alasan Hazard akan dipinang oleh PSG karena raksasa Prancis itu tengah mencari penyerang baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ancaman FFP

Hal ini dikarenakan PSG tengah terancam hukuman FFP. Alhasil mereka harus melepas salah satu dari Neymar atau Kylian Mbappe untuk terhindar dari hukuman.

Jika salah satu dari kedua penyerang itu pergi, PSG membutuhkan pemain yang berkualitas untuk menggantikan posisinya. Untuk itu mereka Hazard bisa menjadi opsi yang bagus untuk Les Parisien.

3 dari 3 halaman

Peluang Besar

Kans PSG untuk mendapatkan Hazard sendiri tergolong cukup besar. Pasalnya sang pemain membuka kesempatan untuk berkarir di Paris.

Beberapa waktu yang lalu Hazard mengakui sempat menerima tawaran dari PSG. Namun tawaran itu ia tolak demi bertahan di Chelsea.

Namun pada kesempatan yang sama ia menegaskan bahwa akan mempertimbangkan kembali jika PSG mengajaknya pindah ke Prancis.

Chelsea sendiri kabarnya bersedia melepaskan Hazard jika PSG menebusnya dengan harga di atas 100 juta pounds.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.