Sukses

Bauman Ungkap Penyebab Insiden dengan Striker Persib

Pemain asing Persib ini menilai tensi laga tersebut cukup tinggi sehingga seseorang bisa saja tersulut emosinya ketika berada di lapangan.

Liputan6.com, Bandung Penyerang Persib Bandung Jonathan Bauman bicara tentang insiden dirinya dengan Ezechiel N'Douassel dalam laga kontra Barito Putera, Sabtu (8/12/2018). Menurut pemain asal Argentina ini, kejadian itu hal biasa.

Bauman menilai tensi laga tersebut cukup tinggi sehingga seseorang bisa saja tersulut emosinya ketika berada di lapangan.

"Tidak apa-apa, itu adalah hal yang normal. Kita menggila di pertandingan dan seperti tensi naik dan itu normal, cuma emosi," ujar Bauman di Bandara Husein Sastranegara, Minggu (9/12/2018).

Sebelumnya, dalam laga Persib dengan Barito Putera tersebut, sempat diwarnai pertikaian antara N'Douassel dan Bauman di menit ke-69. Keduanya terlibat adu argumen dan N'Douassel sempat mendorong wajah Bauman.

Insiden ini diduga terjadi lantaran N'Douassel kesal saat Bauman tidak memberikan umpan terobosan pada dirinya yang sudah berlari. Laga sendiri bagi kedua tim berakhir imbang 3-3 itu.

Menanggapi hasil yang diraih Persib, Bauman mengaku kecewa. Menurutnya Persib sudah bermain cukup baik pada babak pertama.

"Di babak pertama kita sudah bermain bagus, kita buat beberapa kesalahan dan mereka bisa ambil tiga gol dan tim kita juga mengambil tiga gol," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Suka

Namun, kejadian itu diakui pelatih Persib, Mario Gomez, merupakan hal yang tidak bagus, apalagi terjadi dengan pemain dalam satu tim.

"Itu tidak bagus. Saya tahu itu dan saya tidak suka itu. Saya tidak suka pemain berkelahi dengan pemain lawan, apalagi berkelahi sama teman di dalam tim sendiri," ujar Gomez seusai pertandingan.

"Tapi, saya mengerti kondisi itu. Saya juga tahu mereka punya karakter untuk kerja keras bersama-sama," tambah pelatih berusia 61 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.