Sukses

Susunan Pemain Persija Jakarta vs Mitra Kukar: Kekuatan Penuh

 

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta dan Mitra Kukar sama-sama menurunkan kekuatan penuh saat bertempur di laga pekan terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di SUGBK, Minggu (9/12/2018). Persija tetap mengandalkan Marko Simic sebagai andalan lini depan.

Riko Simanjuntak yang sempat dikhawatirkan absen juga tampil. Dia akan menjadi kekuatan Persija saat mengobrak-abrik pertahanan Mitra Kukar di lini tengah.

Posisi lini belakang juga dihuni oleh kekuatan terbaik termasuk sang kapten Ismed Sofyan yang sudah tak sabar merumput di laga ini. Persija membutuhkan kemenangan untuk memastikan gelar juara Liga 1.

Mitra Kukar pun demikian. Mereka membutuhkan hasil bagus demi keluar dari zona degradasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain:

 

Persija (4-3-2-1): Andritany; Ismed, Jaimerson, Maman, Rezaldi; Renan da Silva, Rohit Chand, Sandi Sute; Riko, Novri; Marko Simic

Cadangan: Shahar Ginanjar, Michael Orah, Asri Akbar, Fitra Ridwan, Ramdani Lestaluhu, Bambang Pamungkas, Rudi Widodo

 

Mitra Kukar (4-3-3): Yoo Jaehoon; Dedy Gusmawan, Mauricio, Waganda, Maulana; Dedy, M Lutfi Kamal, Septian David; Anindito, Rodriguez, Hendra Bayauw

Cadangan: Gerri Mandagi, Bobby Satria, A Gamal, Andre,Arif Suyono, Muhammad Bahtiar, Aldino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.