Sukses

Top Skorer Liga Inggris, Salah Saingi Aubameyang

Persaingan Liga Inggris semakin memanas.

Liputan6.com, London - Liga Inggris telah memasuki pekan ke-16. Persaingan panas tak hanya terjadi di papan klasemen, tetapi juga untuk urusan top skor.

Saat ini Liverpool masih menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris. Namun urusan top skor, mereka malah bersaing ketat dengan Arsenal yang ada di posisi kelima klasemen.

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan winger Liverpool, Mohamed Salah sama-sama mengoleksi 10 gol saat ini. Hanya Aubameyang mencetak salah satu golnya dari titik putih.

Selain keduanya, striker Tottenham Hotspur, Harry Kane juga masih berpeluang menjadi top skor musim ini. Kane telah mencetak sembilan gol dengan tiga diantaranya dari titik putih.

Manchester City menempatkan Sergio Aguero dalam daftar top skor sementara Liga Inggris. Striker asal Argentina itu telah mencetak delapan gol tanpa melalui penalti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Top Skor

Daftar top skorer Liga Inggris sementara

Pierre-Emerick Aubameyang (10 gol)

Mohamed Salah (10)

Harry Kane (9)

Sergio Aguero (8)

Glenn Murray (8)

Raheem Sterling (8)

Callum Wilson (8)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.